Bank Syariah
167 views

PT Bank BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz BCA Syariah

by on 07/09/2017
 

PT Bank BCA Syariah resmi meluncurkan kartu uang elektronik flazz BCA syariah sebagai langkah perseroan mendorong Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih mengatakan untuk tahap awal pihaknya menarget sebanyak 1.000 kartu untuk diproduksi.Layanan baru ini diharapkan bisa memudahkan nasabah dalam menjalankan transaksi tanpa harus direpotkan dengan yang tunai.

” Layananan ini merupakan inovasi dari BCA Syariah untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah serta dukungan kami pada GNTT yang dicanangkan oleh pemerintah,” Ungkap, John Kosasih, di jakarta, Rabu, 6 September 2017.Adapun, untuk jangka panjang anak usaha PT Bank BCA Syariah Tbk (BCA) ini memperkirakan mampu mencetak sebanyak 10.000 kartu di akhir tahun 2018 mendatang.

Direktur BCA, Suwignyo Budiman yang turut hadir dalam peluncuran ini mengatakan  “Selaku anak perusahaan BCA, untuk memperluas penggunaan Kartu Flazz sebagai alat pembayaran transaksi sehari-hari, selain terus mengembangkan merchant networking, baik untuk payment dan top up atau top up tunai.

Hal ini memungkinkan para nasabah BCA Syariah pengguna Kartu Flazz BCA Syariah untuk melakukan transaksi pembayaran maupun top up di seluruh merchant Flazz BCA, termasuk untuk mengikuti program dan penawaran menarik dari Flazz,” kata Suwigny Budiman, Direktur BCA.

PT Bank BCA Syariah Luncurkan Uang Elektronik Flazz BCA Syariah #IslamicBank#BCASyariah#FlazzSyariah Click To Tweet

John mengatakan kartu ini merupakan co-branding dengan induk perusahaan yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Kartu ini dapat digunakan untuk beragam transaksi pembayaran antara lain sebagai sarana pembayaran transportasi umum seperti Transjakarta dan Commuter Line Jabodetabek, pembayaran parkir, pembelian makanan dan minuman, pembayaran belanja, rekreasi serta pembayaran tol.

John mengatakan kartu Flazz BCA Syariah ini hadir dalam tiga tema desain, yaitu lifestyle, transportasi, dan edisi khusus ” Persembahan” yang menyesuaikan karakter nasabah. Kartu ini bisa didapatkan di kantor cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia.Untuk isi ulang saldo, nasabah bisa mengisinya di merchant yang berlogo Flazz dan kantor cabang BCA Syariah.

Jaringan Flazz tersebar luas di 22 kota di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 80.000 merchant. Dengan jaringan merchant yang luas, nasabah BCA Syariah dapat menikmati kemudahan dan keuntungan yang sama dengan kartu Flazz lainnya, seperti promo discount yang berlaku di merchant.

“Kami berharap nasabah BCA Syariah semakin terbiasa untuk menggunakan instrumen non tunai, untuk mempercepat cita-cita menuju Less Cash Society,” Ucap John.

Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment