Site Builder

YUK KE CIREBON!

Pada 12 Agustus ini untuk mengikuti
Kopi Darat Grup  Pasar Modal Syariah dan Seminar Investasi Syariah.  
Yang tinggal di Cirebon, yuk merapat!

Jangan cuma beli produknya, beli juga perusahaannya!

Miliki Perusahaan Hanya dengan Rp100 Ribu

Masih bingung apa itu pasar modal syariah? Pengen investasi tapi bingung tidak tahu bagaimana caranya? Jangan bingung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan menggelar Kopi Darat plus Seminar Investasi Syariah yang akan bikin kamu menjadi Generasi Melek Investasi.

Kopi Darat
Grup Pasar Modal Syariah dan Seminar Investasi Syariah

Setidaknya ada 5 (lima) keuntungan langsung yang bakal Kamu dapatkan dengan mengikuti kegiatan ini.

Langsung Berinvestasi

Ya, dengan mengikuti event ini, uang yang kamu bayarkan langsung bisa diinvestasikan ke Reksa Dana atau Saham Syariah pilihan Kamu sendiri. 

Materi Pasar Modal Syariah

Materi Pasar Modal secara umum dan Pasar Modal Syariah secara khusus. Cara dan tips berinvestasi di reksa dana dan saham syariah

Networking

Bersilaturahim dengan peminat investasi syariah lainnya. Baik, pemula maupun yang sudah pengalaman.

Makan Bersama

Tentu saja, makan bersama, gratis  plus snack. Juga aneka souvenir dari para pendukung acara.

Gabung di Grup

Otomatis bergabung di grup Whatsapp  Pasar Modal Syariah 04 dan mendapatkan update seputar keuangan syariah setiap hari.

Berawal dari keinginan belajar Pasar Modal Syariah, grup Pasar Modal Syariah pun mengadakan kopi darat plus seminar investasi syariah sebagai wahana edukasi offline selain dari edukasi secara online via berbagai media sosial, seperti Whatsapp, Telegram, Facebook, Twitter, dan Instagram.


Alhamdulilah, kopi darat telah dilakukan empat kali, sejak Desember 2016, di Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Selain ajang bersilaturahim antarpeminat pasar modal syariah, juga tempat belajar investasi syariah dengan narasumber dari regulator dan pelaku pasar (Sekuritas dan Manajer Investasi). 


Lebih dari itu, peserta juga dapat langsung membeli produk investasi syariah, baik saham maupun reksa dana dari para Sekuritas dan Manajer Investasi yang membuka booth di acara.


Tentu saja, ada free lunch atau dinner, snack, aneka hadiah dan voucher dari berbagai games seru, dan aneka souvenir dari para pendukung acara. Ya, tentunya Kamu juga bisa langsung bertanya seputar produk investasi langsung ke para penjualnya.

Berapa investasi untuk semua itu? Rp 100 ribu, ya seratus ribu rupiah! Murah kan? Sudah begitu, nilai Rp 100 ribu itu akan langsung dikonversi sebagai investasimu pada salah satu produk, baik saham maupun reksadana syariah, senilai Rp 100 ribu juga!


Jadi, sebenarnya, Kamu tidak membayar untuk sewa tempat acara (hotel), makanan, dan tetek bengek acara lainnya. Uang Rp 100 ribu yang kamu bayarkan itu akan kembali sebagai bentuk investasimu. Asyik kan?


Nah, tunggu apa lagi, kali ini kopi darat kelima akan diadakan di Cirebon, 12 Agustus ini. Masih lama? Sebentar lagi kok, buruan booking kursimu di acara ini! Cuma Rp 100 ribu!


Oiya, acara ini adalah masih bagian dari kampanye nasional Aku Cinta Keuangan Syariah (ACKS) yang dimotori oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah diresmikan Presiden Joko Widodo, pada Juni 2015. Jadi, ya, acara ini didukung oleh OJK.

Kopi Darat Grup Pasar Modal Syariah dan Seminar Investasi Syariah - Batch 5 berikutnya akan diadakan di Cirebon pada 12 Agustus 2017 (detail tempat dan info lainnya menyusul)

Cara Pendaftaran

Pertama, daftar dulu menjadi anggota di Grup Pasar Modal Syariah
Caranya dengan memilih Whatsapp (WA) atau Telegram di bawah ini:
- Group WA Pasar Modal Syariah 4:
klik untuk bergabung!
- Group Telegram Pasar Modal Syariah:
klik untuk bergabung
Kedua, Daftar Online melalui laman ini
Ketiga, setelah daftar harap segera transfer dana sebesar Rp.100.000 ke Rekening Bank Muamalat (Kode Bank 147) dengan Nomor Rekening : 301-0164-225 atas nama Ameylia Natasya Siregar.

Konfirmasi pendaftaran dan pembayaran akan kami update di Grup WA Pasar Modal Syariah 04 dalam waktu kurang lebih 2x24 Jam


Jangan cuma beli produknya, beli juga perusahaannya!

Miliki Perusahaan Hanya dengan Rp100 Ribu

Kunjungi Medsos PMS: Fanpage FB: @pasar modal syariah | Twitter: @acekaes | Instagram: @pasar_modal_syariah | Whatsapp Grup (PMS 04): Klik untuk Bergabung Telegram: @PasarModalSyariah.