IKNB Syariah
1979 views

OJK akan Gelar Keuangan Syariah Fair 2016

by on 12/02/2016
 
Kepala Departemen Perbankan Syariah Otoritas Jasa Keuangan (DPbS OJK), Achmad Buchori membuka Keuangan Syariah Fair 2015 di Trans Studio, Bandung. Foto: DPbS OJK

Kepala Departemen Perbankan Syariah Otoritas Jasa Keuangan (DPbS OJK), Achmad Buchori membuka Keuangan Syariah Fair 2015 di Trans Studio, Bandung. Foto: DPbS OJK

Keuangan Syariah Fair 2016 akan diselenggarakan di lebih dari enam kota di Indonesia.

Forum Sinergi Komunikasi dan Pemasaran (Si Kompak) Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berencana menyelenggarkan berbagai kegiatan tahun ini. Salah satunya adalah gelaran Keuangan Syariah Fair 2016 di beberapa kota tahun ini. Si Kompak sendiri, merupakan sinergi antara OJK dengan stakeholders industri keuangan syariah bertujuan untuk meningkatkan kemanfaatan dan awareness masyarakat terhadap produk jasa keuangan syariah.

Roadshow Keuangan Syariah Fair 2016 akan dimulai di Jakarta pada 3-6 Maret 2016 di Mall Gandaria City. Selanjutnya berlangsung di Depok bersinergi dengan Gunadarma Sharia Economic Event pada 29 Maret-2 April 2016. Selain itu, rencananya akan berlanjut ke kota-kota lainnya seperti Palembang, Mataram, Samarinda, Tangerang Selatan, Aceh, Cirebon dan Makassar.

Pada Keuangan Syariah Fair 2016 ini para pelaku industri keuangan syariah (pasar modal syariah, perbankan syariah dan industri keuangan non bank syariah) akan membuka booth, agar masyarakat dapat lebih mengenal produk keuangan syariah. Selain itu, event Keuangan Syariah Fair akan diramaikan pula dengan aktivitas lainnya.

Keuangan Syariah Fair Jakarta tak hanya berupa event pameran, namun juga akan memiliki unsur edukasi dan hiburan. Ragam acara event Keuangan Syariah Fair di antaranya meliputi talkshow interaktif perencanaan keuangan bersama Aidil Akbar, talkshow dengan klub otomotif Avanza, Bicara Buku dan Berbagi Buku Gratis bersama Tere Liye/Claudia Kaunang.

Hadir di Mall Gandaria City, Jakarta, pada 3-6 Maret ini. Datang ya! Click To Tweet

Selain itu, akan ada pula berbagai lomba dan kegiatan lainnya. Diantaranya lomba mewarnai, lomba marawis, iB Got Talent, memasak bersama Chef Bara, Hijab Make Over, dan akustik kesenian Betawi. Jadi, jangan lupa catat di agendamu dan hadirilah event Keuangan Syariah Fair 2016 yang akan dimulai di Mall Gandaria City, Jakarta, pada 3-6 Maret 2016!

Details
 
Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment