Pasar Modal Syariah
1546 views

Mau Belajar Soal Reksa Dana? Ke Learning Center Samuel Aset Manajemen, Aja!

by on 06/12/2016
 

Ikut kelas SAM Learning Center tidak dipungut biaya, loh!

Associate Director and Chief Business Development Officer Samuel Asset Management (SAM) Ayu Widuri menuturkan, produk reksa dana syariah dengan reksa dana konvensional mempunyai cirinya masing-masing, sehingga dalam menjelaskan kepada masyarakat pun tidak ada kendala. Hanya saja, edukasi harus dilakukan secara serentak baik dari pelaku industri maupun OJK.

SAM pun cukup aktif dalam menjalankan edukasi dan literasi keuangan. SAM memiliki unit learning center yang dibuat secara regular untuk keperluan edukasi, baik internal karyawan maupun eksternal untuk klien dan masyarakat luas. Di kantor SAM juga tersedia ruangan yang bisa digunakan untuk perorangan maupun group, jadi bagi yang ingin memahami lebih detail bisa langsung dilayani oleh petugas di kantor kami.

Literasi keuangan tidak hanya pengetahuan tentang reksa dana saja, tetapi juga bagaimana memahami, merencanakan dan mengelola keuangan. Bahkan, dengan agen penjual BNI, SAM datang ke berbagai wilayah cabang BNI untuk melakukan literasi keuangan terlebih dulu.

Untuk mengikuti edukasi di SAM Learning Center, peserta juga tidak dipungut biaya alias gratis. SAM membuka dirinya bagi investor individu, civitas akademika, maupun perusahaan yang ingin memberikan edukasi keuangan kepada karyawannya.

“Yang kami lakukan sekarang adalah jemput bola, jadi tim SAM keluar ke sekolah, universitas dan perusahaan beriringan dengan OJK. Atau, kami datang sendiri ke perusahaan lewat HRD untuk literasi keuangan. Terkadang kami juga masuk ke perusahaan syariah untuk berbicara soal literasi keuangan syariah, perencanaan keuangan syariah dan produk keuangan syariah,” pungkas Ayu.

Details
 
Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment