Pasar Modal Syariah
1988 views

Indopremier Securities Sediakan Training Gratis Tiap Pekan

by on 02/05/2016
 

Ingin mendalami lebih banyak investasi di pasar modal? Indopremier Securities menyediakan pelatihan gratis!

Indopremier Securities memiliki beragam produk layanan untuk memudahkan investor saat bertransaksi di pasar modal, termasuk pasar modal syariah. Agar investor semakin piawai dalam berinvestasi, Indopremier Securities pun menyelenggarakan pelatihan setiap pekan.

Perusahaan sekuritas tersebut tercatat memiliki beberapa produk, yaitu IPOT Stock (web investasi saham), IPOT Fund (web investasi reksa dana), IPOTGO (web investasi terintegrasi), IPOTKU (web cara modern untuk menabung). Selain itu, IPOT Plan (web perencanaan keuangan) dan IPOT News yang menyediakan berita seputar investasi.

Vice President Retail Division Indopremier Securities Bambang Subiantoro mengatakan, pihaknya menyelenggarakan cukup banyak kelas pelatihan yang dilaksanakan di kantor pusat Indopremier. Investor pun bisa ikut training analisis teknikal dan fundamental, dan training aplikasi.

“Jadi kalau ingin mendalami IPOT Stock, IPOT Fund, dan lainnya bisa dilakukan di kantor kami,” kata Bambang, saat ditemui AkuCintaKeuanganSyariah, beberapa waktu lalu. Kantor Pusat Indopremier Securities berada di Wisma GKBI Lantai 7 Jl Jenderal Sudirman Jakarta, No Telp 5793-1200. Pelatihan pun diselenggarakan pada Rabu sampai Jumat mulai pukul 17.00.

Ia menambahkan dalam melakukan sosialisasi dan edukasi terkait investasi di pasar modal syariah, pihaknya pun menyasar komunitas dan kampus. Dengan sistem online yang menjadi andalan Indopremier Securities, Bambang meyakini hal tersebut akan lebih cepat diterima oleh investor, terutama mahasiswa.

[bctt tweet=”@IndoPremier: banyak masyarakat sejak awal ingin berinvestasi syariah ” username=”acekaes”]

“Saya ingin menggandeng komunitas yang ingin berinvestasi syariah karena banyak masyarakat yang memang dari awal ingin bertransaksi pasar modal secara syariah. Selain itu, juga masuk ke kampus karena mereka adalah pendobrak pertama perubahan,” cetusnya.

Details
 
Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment