Bank Syariah
116 views

BNI Syariah & Univ Pamulang Teken MOU Terkait Layanan Produk & Jasa Perbankan Syariah Universitas Pamulang

by on 23/12/2017
 

BNI Syariah bekerjasama dengan Universitas Pamulang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Plt. Direktur Utama BNI Syariah – Abdullah Firman Wibowo, Ketua Yayasan Sasmita Jaya – Darsono, Rektor Universitas Pamulang – Dayat Hidayat, dan Pemimpin Wilayah Jabodetabek BNI Syariah – Ali Muafa kemarin di Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

Plt.Direktur Utama BNI Syariah – Abdullah Firman Wibowo menyambut positif kerjasama bank yang dipimpinnya dengan Universitas Pamulang.

”Kerjasama ini merupakan dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia dengan memberikan berbagai macam fasilitas yang memudahkan para mahasiswa, dosen, dan pegawai sehingga dapat memanfaatkan produk dan jasa BNI Syariah. Selain pemanfaatan produk, BNI Syariah juga siap memfasilitasi pembayaran pendidikan, dan kerjasama pengembangan para mahasiswa,” jelas Firman dalam kesempatan tersebut.

Menurut Firman, BNI Syariah sebagai bank yang modern, dinamis, dan universal senantiasa berusaha menjadi mitra Hasanah (Hasanah Banking Partner) bagi masyarakat, tidak hanya untuk kebermanfaatan di dunia tapi hingga akhirat kelak.

“BNI Syariah mewujudkan gaya hidup Hasanah yang senantiasa bergerak menebarkan kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa, dan Negara,” ungkap Abdullah Firman Wibowo.

Adapun pemanfaatan produk BNI Syariah meliputi pembayaran pendidikan mahasiswa, tabungan dosen dan mahasiswa, pembiayaan pembangunan gedung dan infrastruktur, magang bagi mahasiswa UNPAM, hingga tabungan Haji dan Umroh bagi para dosen dan mahasiswa. Adapun potensi dari kerjasama ini yaitu sebesar Rp 13 Miliar baik dana maupun pembiayaan.

Universitas Pamulang (UNPAM) berdiri pada tahun 2000 dan dikelola oleh Yayasan Sasmita Jaya. Dengan visi dan misi memberikan pendidikan dengan biaya murah kini UNPAM dijuluki ”Universitas Paling Murah” dengan fasilitas pendidikan yang berkualitas sehingga menjadi Universitas favorit di kalangan menengah ke bawah. Adapun jumlah mahasiswa UNPAM saat ini tercatat 80.000 mahasiswa dengan mayoritas karyawan.

”Kedepannya kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga upaya bersama dalam memajukan pendidikan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” demikian Abdullah Firman Wibowo.

Details
 
Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment