7888 views 0 comments

Beli Reksa Dana Syariah Mandiri Investasi Kini Lebih Mudah

by on 15/04/2016
 

Kini membeli reksa dana syariah juga bisa dilakukan via online.

mandiri investasiLupakan pandangan yang mengemuka soal membeli reksa dana syariah itu sulit. Kini membeli reksa dana syariah bisa dilakukan dengan mudah melalui fasilitas pembelian via online. Mandiri Manajemen Investasi pun menyediakan layanan pembelian reksa dana syariah secara online.

Mandiri Manajemen Investasi tercatat memiliki tiga produk reksa dana syariah, yaitu Mandiri Investa Ekuitas Syariah, Mandiri Investa Dana Syariah, dan Mandiri Investa Syariah Berimbang. Head of Corsec and Business Support Mandiri Manajemen Investasi Mauldy Rauf Makmur mengatakan, untuk membeli tiga produk reksa dana syariah di atas pun kini cukup mudah. “Selain bisa dibeli dengan datang langsung ke kami, bisa juga ke agen penjual dan sekarang bisa beli juga via online,” katanya.

Calon investor bisa melihat-lihat terlebih dulu produk reksa dana syariah Mandiri Investasi di laman resminya mandiri-investasi.co.id. Sementara, untuk membeli reksa dana syariah via online dapat mendaftar di moinves.co.id. Anda dapat mengarahkan kursor ke My Portofolio di pojok kanan atas laman mandiri-investasi.co.id untuk membeli reksa dana syariah Mandiri Investasi secara online.

Dalam laman moinves.co.id ini, calon investor bisa melihat pula rincian dari masing-masing produk. Mulai dari nilai aktiva bersih per unit di hari itu, kebijakan investasinya, toleransi risiko, prospektus dan fund fact sheet. Investasi bisa dimulai dari Rp 50 ribu.

Beli reksa dana syariah Mandiri Manajemen Investasi bisa lewat online Click To Tweet

Untuk mempermudah pembelian reksa dana online, calon investor setidaknya harus memiliki Mandiri E-cash atau Mandiri Click Pay.Di laman moinves.co.id ini, Mandiri Investasi memang mengoptimalkan layanan payment gateway milik Bank Mandiri, yaitu Mandiri E-cash (uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi aplikasi di handphone) dan Mandiri Click Pay (fitur dari mandiri debit dengan memasukkan 16 digit nomor kartu mandiri debit dan menggunakan Token PIN Mandiri sebagai validasi transaksi).

Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment