Bank Syariah
40 views

Bank Syariah Bukopin Jalin Kerjasama Dengan Travel Umrah Az Zumar

by on 06/10/2017
 

Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan kerjasama dengan travel umrah Az Zumar Mulia Wisata untuk penggunaan Tabungan iB SiAga Rencana Umrah di iB Vaganza Depok 2017.

Bank Syariah Bukopin (BSB) hadir dalam acara iB Vaganza Depok 2017 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya selama tiga hari di Margo City Mall, Depok.

Bank Syariah Bukopin (BSB) menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan Bank Syariah Bukopin (BSB), diantaranya Program Ekspresi iB SiAga. Belum lagi banyak hadiah langsung berupa Voucher dari Chatime, Donner Kebab, Bakmi GM dan Giant yang telah bekerja sama dengan BSB.

Kepala Divisi Bisnis Area VI Kramat Jati, Ali Fauzi mengatakan dalam acara iB Vaganza ini Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan kerjasama dengan Az Zumar Mulia Wisata mengenai Jasa Travel Umrah untuk penggunaan Tabungan iB SiAga Rencana Umrah.

Sinergi kerjasama kedua lembaga tersebut diresmikan dalam expo iB Vaganza Depok 2017 di Margo City, Depok, Jawa Barat pada Jumat (6/10/2017).

Kerjasama BSB dengan Az Zumar Mulia Wisata untuk produk Tabungan iB SiAga Rencana Umrah dan layanan perbankan syariah lainnya tersebut, ditandai dengan penyerahan mockup Buku Tabungan iB SiAga Rencana Umroh oleh Kepala Divisi Bisnis Area VI Kramat Jati BSB – Ali Fauzi kepada Direktur As Zumar Mulia Wisata – Zaenuddin dengan disaksikan Direktur Bisnis BSB – Aris Wahyudi.

Tabungan iB SiAga Rencana Umroh merupakan produk yang sangat cocok bagi masyarakat yang ingin meluruskan niat untuk pergi ke tanah suci Mekkah.

“Tabungan iB SiAga Umroh adalah tabungan terencana bagi nasabah yang ingin ibadah umrah,” jelas Direktur Bisnis BSB – Aris Wahyudi usai peresmian kerjasama.

Cukup dengan setoran awal Rp100 ribu, dan setoran selanjutnya sampai dengan Rp5 juta serta dengan jangka waktu 1 sampai dengan 18 tahun, nasabah sudah dapat pergi ke tanah suci. Dan masih banyak lagi produk tabungan yang Bank Syariah Bukopin (BSB) tawarkan ke masyarakat.

Ali juga menabahkan, selama pameran iB Vaganza berlangsung, Bank Syariah Bukopin (BSB) juga akan melakukan penandatanganan MOU dengan SD Muhammadiyah 02 Sukmajaya dan SDN Halim mengenai pemanfaatan produk Tabungan SimPel iB.

Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Para Pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik Bank Syariah Bukopin (BSB).

“Semoga penandatanganan kerjasama akan terjalin sinergi antara Bank Syariah Bukopin (BSB) dengan Instansi Pendidikan dan Perseroan Terbatas yang bertepatan dengan momentum perbankan syariah di Expo iB Vaganza Depok 2017,” ujarnya.

Layanan produk pendanaan yang ditawarkan ke masyarakat selain Tabungan SimPel iB yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, dan Tabungan iB SiAga Rencana Umrah. Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang Bank Syariah Bukopin (BSB) tawarkan, antara lain pendidikan, kesehatan, perdagangan, kontraktor, supplier/pengadaan.

Sedangkan Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan Bank Syariah Bukopin (BSB) antara lain Kartu ATM SiAga, SMS Banking, M-BSB, Safe deposit box, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui on line sistem.

Guna menarik siswa menabung, Bank Syariah Bukopin (BSB) juga menawarkan Tabungan SimPel iB (Simpanan Pelajar) iB. Tabungan SimPel iB ini merupakan tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara bersama oleh seluruh Bank di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak usia dini. Kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki Tabungan SimPel iB yaitu hanya dengan setoran awal Rp1000,- (seribu rupiah) nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan.

Be the first to comment!
 
Leave a reply »

 

You must log in to post a comment